Home » » Bersyukurlah atas apa yang anda terima

Bersyukurlah atas apa yang anda terima

Anda wajib mensyukuri apa pun yang menimpa anda. Ini bukan masalah keberuntungan. Bersyukur akan menuntun anda untuk menyingkirkan sisi negatif dari hidup anda. Orang lain mungkin mengatakan bahwa anda tidak realistis. Namun, sebenarnya sikap anda jauh lebih realistis, yaitu membebaskan diri ada dari kecemasan atas kesalahan yang pernah anda lakukan..

Bersyukur mendorong anda untuk bergerak maju dengan penuh antusias. Tak ada yang meringankan hidup anda selain bersyukur. Semakin banyak anda bersyukur, semakin banyak anda menerima. Semakin banyak anda mengingkari, semakin berat beban yang anda pikul. Kebanyakan orang lebih terpaku pada kegagalan, lalu mengingkarinya. Sedikit sekali yang melihat pada keberhasilan, lalu mensyukurinya. Karena, anda takkan pernah berhasil dengan menggerutu dan berkeluh-kesah. Anda berhasil karena berusaha. Sedangkan usaha anda lakukan karena anda melihati sisi positif. Hanya dengan bersyukurlah sisi positif itu tampak di pandangan anda.

Yang harus anda lakukan adalah berusaha menemukan, menyadari, dan mengakui karunia Tuhan yang diberikan kepada Anda. Doronglah diri anda untuk mengagumi kemurahan Tuhan. Kemudian tindaklanjuti dengan mempergunakannya untuk kebaikan. Ingat-ingat kembali semua kesuksesan, kebahagiaan, anugerah, keajaiban hidup, dan semua yang anda miliki sekarang. Banyak kan? Tetapi anda seringkali melupakan hal-hal ini, terutama ketika anda dihadapkan pada kesulitan, kesusahan, masalah, dan tantangan dalam kehidupan anda. Anda seringkali lupa bahwa sesungguhnya hidup anda selalu dipenuhi banyak karunia, nikmat, dan kasih Tuhan.
Thanks for reading Bersyukurlah atas apa yang anda terima

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment